- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Ditengah padatnya agenda kegiatan di Surabaya, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono menyempatkan waktu mengunjungi Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer atau Puslatdiksarmil Kodiklatal, yang berada di Juanda, Sidoarjo pada Jumat (17/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kasal didampingi oleh Dankodiklatal Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, para pejabat utama Mabesal, serta para Pangkotama TNI AL wilayah Jakarta, Surabaya dan Sorong, dan Dan Puslatdiksarmil Kolonel Laut (P) Irwan S. P Siagian.

Usai melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baitul Mu’min Puslatdiksarmil, Kasal lebih dulu menyapa para siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 42. Sambil menikmati makan siang bersama siswa, kepada beberapa siswa Kasal menanyakan tentang asal usul dan motivasi mereka bergabung dengan TNI AL. Tidak ketinggalan Kasal juga menyampaikan pesan dan memberikan dukungan semangat kepada seluruh siswa sebagai bentuk motivasi agar mereka selalu dan terus bersemangat dalam menempuh pendidikan, hingga berhasil menjadi prajurit TNI AL yang tangguh, dan profesional.

Selepas menyapa siswa dan sebelum mengakhiri kunjungannya, Kasal menyempatkan untuk mengecek sejumlah fasilitas pendidikan yang dimiliki oleh Puslatdiksarmil. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!