- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Rumkital dr. Oepomo Lantamal V Menggelar Latihan Fungsi Kesehatan (Latfungkes) I tahun anggaran 2023 dengan mengangkat tema “Penanganan Perdarahan” yang diikuti oleh personel Rumkital Dr.Oepomo sebanyak 20 orang baik militer maupun Pns. di Rumkital dr.Oepomo, Surabaya, Kamis (22/06/2023).

Kegiatan Latfungkes I tahun anggaran 2023 tersebut merupakan wujud dari pelaksanaan program kerja Rumkital dr. Oepomo tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan selama dua hari diantarannya untuk menciptakan penajaman kembali kemampuan dan profesionalisme personel kesehatan dalam melaksanakan fungsi asasi secara individu dan berkelompok.

Dalam sambutannya Kepala Rumkital dr. Oepomo dr. Jemmy Sasongko menekankan agar Seluruh peserta latihan mampu menyerap dan memahami materi yang akan disajikan oleh tim instruktur baik teori maupun praktek.

Hadir dalam kegiatan pembukaan latihan tersebut, para Kepala Bagian (Kabag) Rumkital Dr. Oepomo, Para Instruktur, para Penilai dan para peserta Latfungkes I.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!