- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 77, Komandan Pusat Latihan Pendidikan Dasar Militer (Danpuslatdiksarmil) Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian melaksanakan kunjungan silaturahmi yang disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, bertempat di Gedung Utama Polresta Sidoarjo Jl. Raya Cemengkalang No. 12 Kec. Sidoarjo. Senin, (03/07/2023).

Kedatangan Danpuslatdiksarmil di Polresta Sidoarjo didampingi Wadan Puslatdiksarmil Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rachman, Para Kadep Puslatdiksarmil, Dansepa, Danseta Puslatdiksarmil, serta Perwakilan Anggota Puslatdiksarmil. Sementara itu, Polresta Sidoarjo dihadiri oleh Wakil Kepala Polresta Sidoarjo AKBP Denny Agung, PJU Polresta Sidoarjo dan 18 Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo.

Kunjungan rombongan Puslatdiksarmil di Polresta Sidoarjo ditandai dengan “Penyerahan Kue Tart yang bertuliskan Hari Bhayangkara ke-77 dari Komandan Puslatdiksarmil kepada Kapolresta Sidoarjo yang di iringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun oleh Para Anggota Puslatdiksarmil”.

Disela-sela kunjungannya, Danpuslatdiksarmil menyampaikan “Selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-77 kepada segenap personel Polresta Sidoarjo. “Semoga semakin Presisi, juga dalam menghadapi Pemilu semoga lancar,” ungkap Kolonel Siagian.

ads

Kombes Kusumo juga mengungkapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Kodiklatal di Polresta Sidoarjo, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami atas perhatiannya serta dapat bekerjama dengan TNI AL yang telah terjalin baik selama ini.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!