- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Tepat di hari Selasa, 6 Februari 2024, posisi General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama akhirnya resmi kembali diberikan kepada Sugito Adhi menggantikan Andreas Riyadi yang sudah dipercaya memimpin Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama selama kurang lebih hampir 3 tahun lama nya. Sugito Adhi bukanlah nama baru di dunia perhotelan, beliau sebelumnya juga dipercaya untuk memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama pada periode 2013 hingga 2021. 

Acara serah terima jabatan berlangsung cukup meriah di Coffee Cafe Central, yaitu Café yang menjadi unggulan dari Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dengan di datangi para tamu undangan stakeholder hingga rekan media. 

Selain itu Andreas Riyadi pun juga memberikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan dan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama sejak April tahun 2021. Sudah banyak prestasi yang dicapai oleh beliau selama ini, dan hal ini pun tidak lepas dari dukungan seluruh Heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. 

Yang kita ketahui bahwa Sugito Adhi kini menjadi General Manager di Grand Mercure Malang Mirama otomatis beliau menjadi Cluster General Manager dari hotel PT. Mirama Wisata. 

ads

“Pastinya saya senang karena di percaya mengemban 2 properti hotel sekaligus yang ada di 2 kota berbeda, pastinya penuh tantangan dan bagaimana kita bisa menghadapi tantangan tersebut dengan baik” ungkap Sugito Adhi. 

Lebih lanjut selain menjabat sebagai GM Mercure Surabaya Grand Mirama & GM Grand Mercure Malang Mirama, pria yang akrab disapa Gito tersebut juga memiliki motivasi tinggi untuk mensukseskan bersama hotel yang ada di 2 properti milik PT. Mirama Wisata.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!