- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Yooky Tjahrial Deklarasi Angkatan Matahari Muda, agar Anak-Anak Muda Surabaya Menjadi Pemilik Usaha di Wilayahnya.

Yooky Tjahrial, Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 8, Dapil 1 (Surabaya – Sidoarjo), menggelar Deklarasi Angkatan Matahari Muda agar anak-anak muda Surabaya menjadi pemilik usaha di wilayahnya. Deklarasi dihadiri anak-anak muda yang tertarik menjadi pengusaha maupun yang berstatus pengusaha yang terus ingin mengembangkan bisnisnya.

Yooky berharap anak-anak muda menerima informasi mengenai enterpreneurship bagi kalangan muda karena mereka adalah fondasi bangsa, karena itu tujuan dari Deklarasi Angkatan Matahari Muda. Yang di gelar di DK 26 Resto Surabaya, Kamis (8/2/2024).

“Kita harus peduli dengan anak muda karena ini fondasi bangsa kita, jika dia salah apa yang dia dapatkan dalam kehidupannya itulah masa depan bangsa kita,” terang Yooky semangat.

ads

Menurut Yooky, Dukung tidak didukung, tolong masih muda jujur kalau enggak suka enggak usah dukung, kalau suka ya monggo. Anak muda harus jujur. Apabila memang tidak suka, tidak perlu didukung.

Yooky juga memaparkan, saya bisa bertemu banyak orang dan menyampaikan ilmu kewirausahaan khususnya bagi anak-anak muda, dan sangat bersyukur bahagia melakukan hal itu.

“Anak muda ini kita harus didik, harus kita jadikan supaya dia bisa bantu orang lagi, jadi bukan anak muda kita bantu terus, tapi kita harus ajari juga untuk membantu orang,” tutur Yooky Pengusaha F&B ini.

Menurutnya, yang terpenting adalah apa yang harus dilakukan anak-anak muda saat ini. Mengenai kepemimpinan anak muda, Yooky optimis di 2024 bakal dipimpin yang ada anak mudanya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!