- iklan atas berita -

 

Metro Times (Purworejo) Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Jalan Ring Road Utara, Kelurahan Lugosobo, Kecamatan Gebang, Rabu (21/4/2018) dini hari. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di tengah jalan dengan kondisi mengenaskan tanpa busana dan ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Mayat tanpa identitas dan berjenis kelamin laki-laki itu belum diketahui pasti penyebab kematiannya, namun sejauh ini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman terhadap penemuan mayat tersebut.

Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Himawan Aji Angga SIK mengungkapkan, mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan pada pukul 02.00 WIB oleh seorang warga yang tengah melintas di lokasi kejadian. Warga tersebut kemudian melapor ke Polres Purworejo dan petugas langsung menuju ke TKP.

Saat itu kami langsung mendatangi TKP mendapati korban dalam keadaan telanjang dan terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Selain itu juga terdapat luka terbuka pada kaki korban sehingga mengalami pendarahan,” ungkapnya, Rabu sore.

ads

Dikatakan Himawan, bahwa pada saat ditemukan, kemaluan korban dalam keadaan terluka. Selain itu pada bagaian ke dua kaki korban juga terdapat bekas terlindas ban kendaraan roda empat.

Himawan menyebutkan, pada saat mendatangi tempat kejadian, petugas tidak menemukan satupun identitas diri korban. Selain itu juga tidak ada saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut.

Sehingga jenazah langsung dibawa ke RSUD dr. Tjitrowardojo Purworejo untuk dilakukan visum oleh petugas inavis oleh reskrim,” lanjutnya.

Sementara itu, setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi belum bisa memastikan apakah kematian korban disebabkan oleh kecelakaan atau akibat tindak pidana.

“Polisi terus berupaya melakukan penyelidikan dan belum bisa menyimpulkan apakah ini disebabkan murni kecelakaan atau pembunuhan mengingat minimnya alat bukti yang kita miliki dan tidak adanya saksi mata,” jelas kasat. (Daniel)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!