- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Empat (4) Personil Polres Magelang Polda Jateng melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, S.H., S.I.K., M.Si, dalam Upacara Serah terima yang di langsungkan di Halaman Mapolres Magelang, Kamis (28/11).

Kasat Lantas AKP Setyabudi Waspada, S.H., M.H, mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Kasubrenmin Ditlantas Polda Jateng, digantikan oleh AKP Fadli, S.H., S.I.K, yang sebelumnya Kanit 4 Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng. Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Hariyanto, S.H., S.I.K., M.H, mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Wakasatresnarkoba Polrestabes Semarang, digantikan AKP Hadi Handoko, S.H., S.I.K, yang sebelumnya Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimhum Polda Jateng.

Selain itu Kapolsek Borobudur AKP Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K, selanjutnya sebagai Kasat Sabhara Polres Brebes, digantikan AKP Sigit Asnawi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Sat PJR Ditlantas Polda Jateng. Sementara Kapolsek Pakis AKP Sukirman mendapatkan promosi jabatan Kompol sebagai Ka Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng, digantikan oleh Iptu Slamet Mulyanto, S.H., M.M, yang sebelumnya menjadi Kaur Binopsnal Satresnarkoba Polres Magelang.

Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santoso dalam acara serah terima itu mengatakan, pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang rutin dilakukan untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan. Itu sebagai bekal mengembangkan diri dalam jenjang karier berikutnya. Juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan organisasi agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton.

“Pergantian jabatan ini demi terpeliharanya regenerasi dalam kinerja organisasi kesatuan, sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang baik, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menegakkan hukum,” terangnya.

ads

“Selamat dengan jabatan baru kalian. Ingat, semakin tinggi jabatan semakin tinggi pula tanggung jawabnya. Dan semoga selalu diberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru,” jelasnya. (Rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!