- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk menguatkan fisik dan ketrampilan personil Polwan (Polisi Wanita), Polres Magelang Polda Jateng khususnya dalam perkuatan bela diri, dilangsungkan pelatihan bela diri yang bertempat di depan halaman Polres Magelang, Rabu (24/4).

Latihan ini dipandu oleh dua (2) Polwan, masing-masing Bripda Rere dan Bripda Tasya yang keduanya merupakan atlet Inkanas dan Yudo tingkat Nasional maupun Regional.

Dengan semangat sebanyak 40 Polisi Wanita (Polwan) ini mengikuti pelatihan beladiri Polri, dengan di saksikan pula oleh Kapolres Magelang dan Jajaran Pejabat Utama Polres Magelang.

“Pelatihan ini dimaksudkan untuk menambah kemampuan dan ketrampilan Polwan Polres Magelang, baik secara perorangan, kelompok, unit dan satuan“ terang Kabag Sumda Polres Magelang AKP Joko Waluyono, A.Md., S.H., M.H.

Selain itu, bela diri ini juga untuk meningkatkan keuletan Polwan dalam pelaksanaan tugas, memelihara dan meningkatkan kesamaptaan personel Polwan serta menjalin kerja sama dan kekompakan sesama Polwan Polres Magelang.

ads

“Pelatihan demikian akan terus diberikan, sehingga Polwan benar-benar siap disaaat melaksanakan tugas di lapangan sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” jelas AKP Joko Waluyono. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!