Seragam kehormatan dari Wakil Ketua DPP Lindu Aji Heru Supriyono (kanan) langsung dikenakan Bupati Kendal Dico M Ganinduto (tengah).
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Wakil Ketua DPP Lindu Aji Heru Supriyono menegaskan kepada semua pengurus dan anggota Lindu Aji di Kabupaten Kendal Jawa Tengah untuk selalu bersikap santun.

Larangan berbuat arogan apalagi petentang-petenteng seperti layaknya seorang Depcolektor juga disampaikan Heru kepada pengurus dan anggota Lindu Aji yang mengikuti acara pelantikan 20 pengurus kecamatan se Kabupaten Kendal di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Minggu (10/10).

“Saya ingatkan jangan petentang-petenteng, jangan arogan. Jika ada yang demikian berarti dia itu bukan anggota Lindu Aji asli,” kata Heru.

Menurut Heru, anggota Lindu Aji asli adalah mereka yang tahu AD ART organisasi dan tahu maksud dan tujuan didirikannya organisasi.

Tujuan didirikannya Lindu Aji, lanjutnya, adalah untuk membantu pemerintah mewujudkan sejumlah progam yang dicanangkan pemerintah demi kemajuan daerah.

ads

“Di Kendal ini ada Kawasan Industri Kendal (KIK), Lindu Aji harus membantu agar dengan adanya KIK ini Kendal lebih maju lagi,” tandasnya.

Menanggapi intruksi dari DPP, Ketua Lindu Aji Kendal Sigit Wiseno mengatakan, Lindu Aji di bawah kepemimpinannya saat ini sudah mulai berbenah. Slogan jaya, profesional dan bermartabat adalah slogan baru sebagai salah satu implementasi yang dilakukan Lindu Aji Kendal sesuai dengan yang diintruksikan oleh DPP Lindu Aji.

“Mungkin implementasinya sedikit susah, tapi kita akan berupaya agar itu bisa terwujud,” ucapnya.

Menurutnya, era modern seperti sekarang sudah tidak jamannya untuk petentang-petenteng, apalagi dilakukan di rumah sendiri (di Kendal). “Sebenarnya kita itu semua saudara. Kami dari Lindu Aji Kendal berharap kepada ormas-ormas lain untuk bersinergi, karena tujuan kita sama, yakni memajukan Kota Kendal,” sebutnya.

Pelantikan 20 pengurus kecamatan juga dihadiri Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Bupati berharap agar Lindu Aji Kendal dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Kendal.

Acara pelantikan 20 pengurus kecamatan se Kabupaten Kendal diakhiri dengan pemberian seragam Lindu Aji dari Wakil Ketua DPP Lindu Aji Heru Supriyono kepada Bupati Kendal Dico M Ganinduto.(ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!