- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Anita Manajemen selama bulan Ramadhan melaksanakan berbagai kegiatan yang pertama bagi-bagi ta’jil di lanjut buka puasa bersama, yang diadakan dua sesi yang pertama dengan Komunitas Bally Dance, juga Zumba Sidoarjo, dan yang ke dua dengan Instruktur, member dan teman-teman yang bergabung dengan Anita Manajemen.

“Hari ini kita ke Panti Asuhan Mambaul Qur’an Sidoarjo, karena kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi bersama teman-teman semua dari komunitas Zumba, Belly Dance, juga saya pribadi Anita Manajemen kepada anak-anak yatim piatu,” ungkap Anita.

ads

Anita Manajemen memberikan santunan berupa uang, dan juga kita memberikan beras, dan kebutuhan pokok lainnya. Ada juga selimut, baju-baju layak pakai untuk anak-anak, dan remaja di panti asuhan Mambaul qur’an Sidoarjo, Kamis (30/5).

 

Menurut Anita, agenda berbagi ini tidak dilaksanakan hanya di bulan Ramadhan saja, tapi kita akan mengadakan berbagi kebahagiaan ini tiga bulan sekali. Untuk mengingatkan kita bahwa sesama manusia harus saling peduli dan saling tolong menolong. Karena rejeki yang diberikan Tuhan bukan milik kita semua.

“Saya berharap teman-teman komunitas supaya kita semakin solid, semakin rasa kekeluargaan semakin erat, terus kita saling menghargai. Dan saya menginginkan tiap tahun kita bisa mengengbangkan ke donasi-donasi yang baru untuk anak-anak yang membutuhkan,” terangnya.

“Panti Asuhan Mambaul qur’an Sidoarjo ini memberikan fasilitas yang di butuhkan anak-anak yaitu pendidikan, dan kebutuhan Jasmani maupun Rohani, jadi semua teman-teman atau ibu-ibu dan bapak-bapak diluar sana yang ingin berbagi, silakan sama-sama membantu di sini untuk bisa menyenangkan anak-anak panti asuhan mambaul qur’an. Yang lebih penting membantu dalam bidang pendidikan supaya anak-anak tidak putus sekolah, mungkin ada juga bagi teman-teman semua atau para Donatur, andaikata punya lowongan pekerjaan untuk anak-anak yang sudah lulus SMA di sini bisa dipekerjakan, jadi supaya tidak menganggur,” harap Anita.

Solehan, Pembina Panti Asuhan Mambaul Qur’an Sidoarjo, mengatakan, mendapat bantuan dari Anita Manajemen, kami pengurus dan anak-anak panti asuhan sangat berterimakasih sekali yang telah peduli kepada kami di Panti Asuhan Mambaul Qur’an Sidoarjo. Semoga apapun yang diberikan kepada kami bermanfaat dan kembali kepada ibu-ibu Anita Manajemen ini tambah barokah umurnya, barokah rezekinya, barokah usahanya, barokah keluarganya menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Wa Rahmah, dan putra-putrinya menjadi soleh solehah.

Panti Asuhan Mambaul Qur’an Sidoarjo menampung 50 anak yatim-piatu, dari sekolah TK sampai SMA

“Panti Asuhan Mambaul Qur’an Sidoarjo mendapat bantuan banyak sekali dari orang-orang yang bersimpati terutama di bulan Ramadhan ini sehingga operasional kami terbantukan. Kepedulian kepada sesama itu meningkat karena ingin meraih pahala yang lebih banyak, dan pahala yang lebih barokah,” ucap Solehan.

Harapan kami, semoga orang-orang yang di sekeliling kami semakin peduli kepada anak-anak, siapa lagi yang memperhatikan anak-anak yang kurang mampu ini kalau bukan kita semuanya.

“Jadi kita bersama-sama untuk menjunjung anak-anak yatim-piatu ini supaya karier anak-anak ini bisa tersalurkan, bisa menjadi anak-anak yang sesuai harapan orangtuanya. Meskipun mereka mempunyai keterbatasan Financial, dan membantu anak-anak ini mewujudkan cita-citanya,” tutup Solehan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!