- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Wadanyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Ari Sugiharto memimpin upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Giri Dharmo Loyo Kota Magelang. Dalam kesempatan ini Wadanyon bertindak sebagai Inspektur Upacara, Jum’at (27/4/2018).

Ziarah ini dalam rangka memperingati HUT Divif 2 Kostrad ke 57 Tahun 2018, sekaligus untuk mengenang jasa para Pahlawan Bangsa.

Dalam kegiatan ini, Mayor Arm Ari Sugiharto meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan terhadap perjuangan para Pahlawan yang gugur membela Bangsa. Selain itu, melaksanakan kegiatan berdoa dan tabur bunga ke sejumlah Makam Pahlawan.

Wadanyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan, acara ziarah dilaksanakan secara sederhana, dari penghormatan, doa bersama, peletakan karangan bunga, dan diakhiri dengan tabur bunga.

ads

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada Pahlawan yang telah berjasa dan berjuang mengorbankan jiwa dan raganya, demi kejayaan Bangsa Indonesia” terang Wadanyon Armed 11 Mayor Arm Ari Sugiharto.

Tampak hadir dalam kegiatan ziarah ini antara lain Perwira Staf, para Danki, 50 anggota dari perwakilan Bintara Tamtama, dan 20 orang dari Persit satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad.

“Tanpa para Pahlawan yang gugur ini, kami semua tidak akan mungkin bisa menghirup nafas sampai sekarang ini” tambah Wadanyon Armed 11 Kostrad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!