- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Serma Usman Effendi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bandongan Ipda Aschabi membantu menyiapkan tempat isolasi mandiri di Balai Desa Trasan Kecamatan Bandongan, Senin (5/07).

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ikut berperan aktif dalam pengendalian serta pencegahan Virus Covid-19, yang semakin mengkhawatirkan.

“Selain membantu penyiapan tempat isolasi, kami juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi Prokes,” tutur Babinsa.

Tidak sampai disitu saja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Trasan tersebut juga melakukan pemantauan pelaksanaan penerapan prokes, penyiapan sarana untuk para warga yang terkonfirmasi sudah siap.

Sementara Danramil 03/Bandongan Kapten Inf Mabruron mengatakan, bahwa Babinsa dengan Bhabinkamtibmas harus bersinergi dalam tugas kewilayahan.

ads

“Seperti halnya kali ini, penyiapan tempat isolasi mandiri yang ada di Balai Desa sebagai wujud nyata sinergitas TNI – Polri,” terang Mabruron. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!