- iklan atas berita -

Metro Times, (Semarang),Pada hari jumat pagi (16/9) bertempat di Desa Penawangan Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang di adakan Baksos keluarga Besar Polsek Bergas yang di lanjutkan dengan olahraga bersama Linmas Desa Penawangan.

Dalam sambutannya Kapolsek Bergas AKP Winarno,SH mengatakan kami sangat prihatin sekali dengan adanya musibah kebakaran yang menimpa 10 rumah warga Dusun Krajan Desa Penawangan minggu lalu, dengan iuran sukarela dari semua anggota dan bhayangkari untuk membantu warga Dusun Krajan Khususnya dan Desa Penawangan pada Umumnya .

“Begitu mendengar musibah yang melanda warga masyarakat di bawah wilayah kerja Polsek Bergas, kita merasa iba dan kasian dan berusaha sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran kemarin dengan menyisihkan sebagian penghasilan seluruh anggota dan bhayangkari Polsek Bergas berupa sembako,bingkisan dan uang sosial,” tutur AKP Winarno ,SH Kapolsek Bergas.

“Saya senang dan berterima kasih dengan Polsek Bergas yang sudah memberi bantuan ini,harapan kami semoga kedepannya tidak terjadi lagi musibah serupa menimpa desa kami dan semoga di beri ketabahan serta kesehatan juga rumah kami bisa di bangun kembali ,”ungkap Supeno warga salah satu korban kebakaran.

Dari Bhaksos ini jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang di berikan tapi di lihat dari niat tulus untuk membantu meringankan beban warga yang terkena kebakaran dan jiwa gotong royong serta sosial yang tinggi merupakan watak dasar Bangsa Indonesia.(Andi)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!