- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Nasib malang menimpa Sugeng Haryadi (37) warga Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo Kebumen. Betapa Tidak, uang yang baru saja diambil dari Bank BCA Gombong sebesar 300 juta Rupiah harus raib saat di tinggal mengisi BBM di SPBU Kedungpuji Gombong, Kamis, (14/09/2017) sekitar pukul 09:30 wib.

Saat kejadian naas tersebut, korban meninggalkan uang yang berada di tas dan menaruhnya di depan sopiran kendaraan jenis truk yang dikemudikannya.

Pengakuannya kepada polisi, korban merasa aman, tanpa berfikir uangnya akan hilang, karena ditinggal beberapa menit saja.

Kemungkinan korban sudah diawasi pelaku sejak transaksi di Bank, hingga akhirnya korban lengah dan menaruh tasnya yang berisi uang tersebut.

Kemungkinan pada saat lengah tersebut, pelaku dengan mudah mengambil uang tunai milik korban dengan cara membuka pintu truknya.

ads

Pada saat tasnya hilang, korban juga sudah menanyakan karyawan SPBU, apakah ada yang melihat orang naik ke truknya. Namun kesaksian dari karyawan SPBU tidak ada yang melihat.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, S.Sos melalui Kapolsek Gombong AKP.Hendrie Suryo Liquisasono, SH.SIK membenarkan kejadian tersebut.

Saat ini kasusnya tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Gombong Polres Kebumen dan dari Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen.

“Kami tengah mengumpulkan data dan keterangan dari saksi saksi, untuk melakukan penyelidikan, “Jelas Kapolsek Gombong.

“Polres kebumen telah menurunkan tim Resmob untuk memback up kasus ini, karena indikasinya pelaku sama dengan Tempat kejadian perkara di wilayah Sempor beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!