- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Bank BJB Kantor Wilayah 5 menggelar acara berbagi kebahagian di bulan Ramadhan bersama anak yatim piatu Surabaya di Perum Pakuwon Indah, Laritz Wood Golf, Surabaya, Selasa  (5/6).


CEO Regional V Bank BJB, Joko Hartono Kalisman mengatakan, pihaknya melaksanakan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dan sasarannnya adalah anak yatim-piatu.

“Kita harus punya kepedulian yang tinggi terhadap anak yatim -piatu. Hal itu ada dalam spirit Bank  BJB dalam 14 perilaku organsiasi. Kita harus mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Tujuan acara kali ini adalah tidak sekedar berbagi kepedulian kepada anak yatim-piatu saja. Akan tetapi, juga  mempererat hubungan silaturahmi antara karyawan dan atasan Bank BJB Regional V.

ads

“Khususnya  karyawan dan karyawati  yang berada di bawah saya dan pimpinan cabang yang hadir di sini. Alhamdulillah, kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Ada sekitar  100 anak yatim piatu yang diberikan santunan dan bingkisan oleh Bank BJB. Namun,  diwakili  40 anak yatim-piatu yang hadir di acara kali ini. Mereka berasal dari Yayasan Jenius Mandiri Jatim.

Mereka yang tidak bisa hadir di acara ini, karena  ada agenda acara yang bersamaan pada acara  buka puasa bersama (bukber).

Dalam kesempatan itu, Joko Hartono mengatakan, perekonomian tahun 2018 ini tidak boleh terpengaruh oleh isu-isu politik dan membuat goyah. “Bisnis ya bisnis, tidak boleh terpengaruh,” ucapnya.

Dia menghimbau masyarakat Surabaya yang sempat digoyang oleh aksi teroris di Surabaya. “Masyarakat jangan berpikiran dan  terbius oleh isu- isu yang membuat persatuan Indonesia jadi terpecah. Ini hanya satu accident saja, karena ada satu pihak yang merasa tidak puas. Hal itu tidak boleh terjadi lagi, mengingat negara kita adalah  negara damai,” tutur Joko Hartono.

Setelah selesai agenda acara ini, Bank BJB punya even lain yang akan membuat Bank BJB lebih dikenal masyarakat Jatim dan seluruh Indonesia. Keberadaan Bank  BJB , itu bukan Jabar minded. Akan tetapi, mencakup nasional yang ditunjukkan dengan kinerja perusahaan yang bagus.

Khususnya, Bank BJB  Surabaya yang mempunyai  satu cabang dan tujuh (7) Kantor Cabang Pembantu (KCP). “Kami memiliki delapan  jaringan kantor  di Surabaya yang akan lebih dioptimalkan lagi nantinya,” tukasnya.

Bank BJB bertekad akan selalu  meningkatkan kualitas layanan, serta mewujudkan kepedulian Bank BJB terhadap pemberian pelayanan, kemudahan, dan kenyamanan nasabah.

Saat ini,  Bank BJB Kantor Wilayah 5  meliputi wilayah Tegal, Surabaya, Semarang, Makassar , Balikpapan, Banjarmasin akan lebih dioptimalkan lagi dalam melayani masyarakat. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!