- iklan atas berita -
Metro Times (Demak) – Mahasiswa KKN UIN Walisongo Posko 07 Desa Rejosari melaksanakan piket rutin di kantor Kecamatan Karangawen pada Kamis, (18/1/24). Kegiatan piket rutin di kantor Kecamatan Karangawen dilaksanakan setip hari dengan perwakilan dua orang dari dua posko kelompok KKN yang tersebar di masing-masing Desa.
Piket rutin Posko 07 Desa Rejosari dilaksanakan setiap hari kamis. Dalam kegiatan piket, Mahasiswa KKN membatu dalam pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Karangawen. Sebelum dibuka pelayanan kepada masyarakat dilakukan apel seluruh aparatur Kecamatan Karangawen yang dipimpin oleh Camat Karangawen, Drs. Haryoto, M.H.
“Mari kita upayakan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesan Haryoto dalam sambutannya saat apel
Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan pelayanan umum. Masyarakat Karangawen hilir mudik mengurus berbagai keperluan administrasi seperti, administrasi kependudukan hingga izin mendirikan usaha.
Dengan adanya bantuan Mahasiswa KKN Posko 7 Desa Rejosari, pelayanan dapat dilaksanakan secara cepat dan efisien sehingga masyarakat tidak perlu antri lama. Ketepatan kerja aparatur dalam melayani terus diupayakan dan ditingkatkan hingga seluruh urusan administrasi berjalan lancar.
Sebagai informasi, Pemerintah Kecamatan Karangawen selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang dibuktikan dengan survei kepuasan masyarakat pada tahun 2022 yaitu dengan nilai 83,17 dan memperoleh predikat sangat baik. (af).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!