Bareng Suami ke TPS, Kedatangan Cawabup Ani Dielu-elukan Warga Kebongembong

0
981
Bareng Suami, Cawabup Ani memberikan hak suaranya di TPS 5 Kebungombong, rabu (9/12)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Bareng dengan suami Gatot Herlambang, calon wakil bupati (Cawabup) Yekti Handayani memberikan hak pilihnya di TPS 5 Desa Kebongembong, Kecamatan Pageruyung, sekira jam 7 pagi.

Cawabup yang akrab disapa Bu Ani mengatakan, dirinya bersama keluarga datang ke TPS sekaligus untuk mengajak warga menggunakan hak pilihnya. Soal pilihan, katanya, sesuai hati nurani.

“Warga sudah cerdas untuk memilih pemimpin bagi daerahnya. Insya Allah Nurani yang asli putra daerah dapat dukungan mayoritas warga Kendal,” kata Ani, rabu (9/12/2020).

Setiba di TPS, komisaris PT Selomukti yang juga berprofesi sebagai guru ini, menyita perhatian warga yang telah hadir di TPS.

Warga mengelu-elukan namanya sampai pihak petugas meminta warga tenang.

ads

“Warga di sini semua nyoblos nomor 2. Yang sudah jelas kiprahnya di masyarakat. Yang sudah berjuang untuk warga. Insya Allah menang,” ucap Rusminah.

Sementara, Ketua PPS Desa Kebongembong, Abdul Basir mengatakan, jumlah total pemilih di TPS 5 ada sebanyak 450 pemilih. “Kebetulan salah satu calon terdaftar di TPS ini, yaitu Bu Cawabup Ani, kami berikan kesempatan pertama,” terangnya.

Sementara itu, Cabup Ali Nurudin akan memberikan hak pilihnya di TPS 10 Dusun Sarimanan Timur Desa Kutoharjo. Sesuai undangan dijadwalkan pukul 09.00 – 10.00 Wib.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!