Baru Dilaunching, Kedai Kebab Turki di Purin Kendal Ramai Pembeli

0
1053
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Antrean panjang pembeli mewarnai dilaunchingnya Kedai Kebab Istanbul asli Turki milik Muhammad Mustofa di Jalan Tentara Pelajar Purin Kendal, rabu (12/8/2020).

Pengunjung rela bersabar dalam mengantri demi bisa mencicipi kebab dengan rasa autentik khas Turki tersebut.

Seperti yang disampaikan Haifani (20) warga Kendal yang mengaku rela mengantri demi bisa mencicipi jajanan tradisional khas Turki.

“Saya dapat info dari teman kalau disini ada launching kebab asli Turki. Saking penasarannya dengan rasanya, saya langsung ke sini,” ungkapnya.

ads
Pembeli sabar mengantri demi bisa mencicipi jajanan tradisional khas Turki

Diketahui, Kedai kebab itu milik Muhammad Mustofa warga asli Turki.

Dirinya yang sudah 10 tahun tinggal di Indonesia mengaku sengaja membuka outlet kebab di Kendal untuk mengenalkan rasa khas Kebab Turki kepada warga Kendal.

“Kebab kami itu diolah dengan cara khas Turki dan memiliki rasa khas rempah-rempah sana. Itu yang ingin kami kenalkan kepada warga disini,” kata Mustofa.

Mustafa mengatakan bahwa dalam pembuatan kebab menggunakan bumbu dan rempah tradisional khas Turki. Selain itu, semua bahan-bahan yang digunakan untuk kebab dibuat secara homemade. Mulai dari kulitnya, bumbu, saus hingga dagingnya.

Dia juga menuturkan, usaha kebab yang dijalaninya sudah berjalan 5 tahun. Awalnya dia membuka usahanya di Sawah Besar Jakarta Pusat.

Kini, lanjut Mustofa seiring usaha yang ditekuni, sudah ada 300 outlet miliknya tersebar di seluruh Indonesia dan salah satunya di Kendal.

Kebab Istanbul asli Turki miliknya dijual dalam 3 ukuran. Ukuran kecil (Rp. 9.000), ukuran sedang (Rp. 13.000) dan ukuran besar (Rp. 18.000). Bagi pembeli yang ingin menambahkan dengan keju slice, pembeli hanya perlu menambah biaya sebesar Rp. 2.000.

Kedai Kebab Istanbul Turki di Purin Kendal buka setiap hari sejak pukul 15.00 hingga jam 22.00 wib.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!