Berharap Kendal Lebih Maju, Tino Siap Berkompetisi Di Pilbup Kendal 2020

0
3714
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Dengan harapan agar Kendal ke depan lebih baik dan lebih maju sebagai kota penyangga Ibu kota propinsi, meski masih muda, Tino Indra Wardoyo yang diakui memiliki banyak pengalaman berorganisasi, mengaku siap bersaing dalam bursa penjaringan Calon Bupati di DPC PDI-P Kendal.

 

Kesiapan Tino yang saat ini didapuk sebagai Ketua KNPI Jawa Tengah dan juga pernah menjabat sebagai Ketua HIPMI Kota Semarang dan Sekretaris HIPMI Jateng ditunjukan dengan mengikuti proses pendaftaran Cabup di DPC PDI-P Kendal.

 

ads

Setelah ia mendaftarkan diri sebagai cabup lewat bursa penjaringan, berkas formulir pendaftaran yang telah di isi oleh pria yang juga aktif di organiasi badan otonom Nahdatul Ulama, Pemuda Ansor Jawa Tengah dan Pemuda Pancasila ini, langsung diserahkan kembali.

 

Penyerahan berkas dengan pengawalan ratusan orang pendukung baik dari kalangan nasionalis maupun agamis berlangsung tertib.

 

Dengan diiringi musik rebana, Tino berjalan kaki menuju kantor DPC PDI-P Kendal. Setiba di depan pintu masuk, tarian tradisional menjadi penyambut akan kedatangan Tino bersama ratusan pendukungnya.

 

Tino mengaku kepada awak media bahwa kedatangannya untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran Cabup Kendal.

 

“Saya mencalonkan diri maju untuk menjadi Calon Bupati Kendal lewat PDI-P melalui penjaringan yang sudah menjadi mekanisme partai,” Kata Tino, minggu (22/9/2019) siang.

 

Sebagai seorang kader dari PDI-P dan juga sebagai tokoh pemuda, karena dirinya sebagai Ketua KNPI Jawa Tengah, Tino merasa terpanggil untuk memajukan Kendal dengan mengikuti kompetisi pilkada tahun 2020.

 

“Semoga ke depan Kendal lebih maju dan lebih bisa mensejahterakan masyarakatnya, dan juga bisa memajukan kotanya dengan segala potensi yang ada,” harapnya.

 

Sementara itu, H Suyuti, Ketua DPC PDI-P Kendal menyambut hangat kedatangan Tino yang dikawal puluhan Banser dan Ansor serta dikawal ratusan pendukungnya.

 

Ia menyampaikan bahwa dari beberapa peserta yang telah mengambil formulir, Tino Indra Wardoyo merupakan Calon Bupati pertama yang telah mengumpulkan atau menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

 

“Semoga dengan semangat seperti ini menjadikan Kendal ke depan jauh lebih baik, karena sudah saatnya Kabupaten Kendal berganti pimpinan untuk dipimpin dari golongan laki-laki,” ungkapnya.

 

Tak ayal, ratusan pendukung Tino yang hadir dan mendengar hal tersebut langsung bertepuk tangan dan sebagian ada yang memekikan pekik kemerdekaan.(Gus)

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!