BNNK Kendal Ajak Bhayangkari Kendal Perangi Narkoba

0
592
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Kepala BNN Kabupaten Kendal AKBP. Sharlin Tjahaja Frimer Arie, S.H., M.Si., mengajak kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Kendal untuk perang melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Hal ini disampaikan Sharlin saat mengisi acara pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Kendal di Lapangan Indoor Polres Kendal, kamis (12/12/2019).

“Untuk mewujudkan masyarakat yang sehat tanpa narkoba, mari kita mengajak seluruh kekuatan untuk perang terhadap narkoba, demi mewujudkan Indonesia khususnya Kabupaten Kendal yang bebas dari Narkoba”, kata Ketua BNNK Kendal.

AKBP Sharlin juga menjelaskan perlunya dukungan dan upaya yang nyata serta berkesinambungan dari seluruh komponen masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

ads

“Perlu juga ditingkatkan kewaspadaan terhadap beredarnya New Psikotropika (NPS) di Indonesia yang baru-baru ini telah beredar puluhan jenis, dimana sebagian besar jenis NPS telah diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan, dari jenis narkotika jenis baru tersebut yang sering dikonsumsi diantaranya FIakka, Dumolid. Carnophen (Zenith) dan pil PCC,” ungkap AKBP. Sharlin Tjahaja.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka Mappaita, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Nur Sumiarta, dan diikuti oleh Pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Kendal dan Ranting Jajaran.

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka Mappaita mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu upaya dari Bhayangkari untuk membangun peran serta organisasi Bhayangkari mewujudkan keluarga yang sehat tanpa narkoba.

”Saya atas nama Bhayangkari Cabang Kendal maupun pribadi menolak keras segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan dari kami istri-istri Polri terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial serta keamanan,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Kendal.

Diakhir kegiatan, Ny. Eka Hamka memimpin deklarasi yang diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan dengan menyatakan STOP NARKOBA.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!