- iklan atas berita -

METROTIMES, KEEROM (PAPUA) – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalibom Dpp Sertu Soni Sanjaya melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan Gereja St.Yohanes bersama masyarakat yang berada di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (13/12)

Satgas Raider 300 melaksanakan kegiatan pembersihan Gereja St.Yohanes serta Mengajak masyarakat sekitar Kampung Kalibom untuk melaksanakan gotong royong dalam rangka pembersihan Geraja St.Yohanes besama-sama, dikarenakan tinggal menghitung hari kedepan akan menyambut hari raya Umat Kristiani yaitu Natal, oleh karena itu inisiatif dari anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, merasa sangat perlu untuk mempersiapkan sarana prasarana dalam menyambut hari besar tersebut.

Selama pelaksanaan pembersihan berlangsung, masyarakat kampung kalibom sangat antusias dalam membersihkan tempat ibadah mereka, Bukan hanya dari Bapak-bapak melainkan Ibu-ibu dan anak-anakpun ikut serta dalam kegiatan ini yang menjadi kegiatan terasa sangat ramai.

Pembersihan dimulai dari pintu masuk ke gereja sampai di sekitaran Gereja St.Yohanes mulai dari rumput sampai dengan pepohonan semuanya di sapu bersih oleh masyarakat dan Personel Satgas Raider 300.

ads

Ucapan terima kasih dari Bapak Simon May selaku tokoh agama Kristen kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, dapat berbaur dan berbuat bersama-sama masyarakat umat kristiani untuk menyambut hari natal sebagai salah satu wujud toleransi beragama antar umat beragama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!