- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polsek Bandongan, menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama Kapolres Magelang Kota dengan penyelengara Pemilu, Peserta Pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kecamatan Bandongan, dengan tema “Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukum Bandongan Pasca Pemilu 2019” di Aula Kecamatan Bandongan, Jumat (10/5) pukul 16.30 s/d selesai.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolres Magelang Kota, PJU Polres Magelang Kota, Kapolsek Bandongan dan anggotanya, Camat Bandongan, dan Kepala Desa se Kecamatan Bandongan.

Kapolsek Bandongan, Iptu Sukardiyana, membuka kegiatan ini dengan syukur alhamdulillah karena pada pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukumnya yaitu Kecamatan Bandongan berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Bandongan berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai di Kecamatan Bandongan” terang Kapolsek Bandongan, Iptu Sukardiyana.

Selain Kapolsek Bandongan, Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P, juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pelaksanaan Pemilu 2019 di Bandongan berjalan lancar sampai selesai. Tidak sampai di situ saja, menurut Kapolres, Pemilu 2019 di Kecamatan Bandongan sudah selesai, tinggal menunggu keputusan resmi dari KPU yaitu tanggal 22 Mei 2019. Jadi, Kapolres mengajak kepada masyarakat Bandongan untuk menahan diri sampai dengan waktu yang sudah ditentukan yaitu tanggal 22 Mei 2019, terlebih sekarang adalah Bulan Ramadhan.

ads

“Sekarang sudah tidak ada lagi 01 dan 02, yang ada adalah 03 yaitu Persatuan Indonesia. Jadi, mari kita semua bersatu kembali dengan nuansa yang damai, terlebih sekarang adalah Bulan Ramadhan. Semoga dengan diadakannya acara ini, masyarakat Bandongan bisa bersatu kembali mewujudkan kamtibmas yang kondusif” jelas Kapolres AKBP Idham Mahdi.

Sebelum acara buka puasa di mulai, terlebih dulu dibacakan Deklarasi Damai Pasca Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Bandongan oleh Paslon 01, Paslon 02, Peserta Partai Pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang intinya “Mengapresiasi Pelaksanaan Plano PPK di Kecamatan Bandongan dengan aman, jujur, adil, transparan, demokratis dan tidak ada kecurangan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!