Bupati Kendal Kunjungi Korban Kebakaran Singorojo

0
852
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Musibah kebakaran yang menghanguskan 22 rumah di Desa Taruman RT 5 RW 6 Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Rabu (27/2) sore, mengundang banyak kalangan untuk bisa membantu meringankan beban korban kebakaran tersebut.

Begitu pun yang dilakukan Pemerintah Darah (Pemda) Kendal. Mendengar kabar terjadinya kebakaran tersebut Bupati Kendal, Mirna Annisa segera turun tangan memberikan bantuan dan mengunjungi para korban kebakaran.

Bupati bersama wakil bupati didampingi Kapolres Kendal, Dandim 0715 Kendal, Kepala Dinas Sosial Kendal dan Kepala BPBD Kendal datang bersama-sama mengunjungi dan memberikan bantuan bagi para korban Kebakaran.

“Bantuan yang disalurkan merupakan bantuan dari berbagai kalangan dari Pemda Kendal, baik berupa uang tunai, selimut, kasur dan sembako,” kata Mirna saat ditemui dilokasi kebakaran, Kamis (28/2) siang.

ads

Dikatakan, mulai dari semalam bantuan bagi korban kebakaran terus mengalir dari berbagai pihak, bahkan dari propinsi Jawa Tengah juga telah menyalurkan bantuan.

Mirna mengaku prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi.

Semoga dengan adanya musibah ini menjadi sebuah pembelajaran dan bahan introspeksi kita semua, kenapa semua ini bisa terjadi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, BAZNAS Kendal juga terlihat menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran. Dari BAZNAS memberikan bantuan sebesar 5 juta kepada setiap Kepala keluarga dari korban kebakaran tersebut.

Sementara, Ahmad Sobari salah satu korban dari musibah kebakaran mengaku sangat berterimakasih atas beberapa bantuan yang telah diterimanya.

Saya tentu sangat berterimakasih, namun saya juga sangat sedih karena sampai sekarang istri saya masih shock, sering langsung pingsan akibat musibah ini,” ucapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!