- iklan atas berita -

Metro Times [Purworejo] Pergeseran atau mutasi jabatan perwira di lingkungan Kodim 0708 Purworejo kembali terjadi.Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Aswin Kartawijaya memimpin langsung serah terima jabatan [sertijab] sejumlah Komandan Koramil di jajaranya .Rabu (17/01).

Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi kususnya di lingkungan TNI AD adalah suatu hal yang biasa sebagai proses pembinaan satuan kususnya yang berkaitan dengan organisasi dan personil.

“Selain untuk penyegaran dan kebutuhan,mutasi jabatan juga menumbuhkan semangat kerja dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas.”ucap Dandim.

Tak lupa Dandim mengucapkan terima kasih kepada para perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan atas segala pengabdian yang telah di berikan kepada satuan.

ads

Disamping itu,Dandim berpesan agar segera menyesuaikan diri untuk menghadapi tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan serta memerlukan kemampuan dan kemauan yang tinggi.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman dan niat yang tulus ikhlas para perwira akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.”pesannya.

Adapun Perwira yang mutasi antara lain Danramil 01 Purworejo Kapten Inf Daliman menempati jabatan baru sebagai Danramil 11 Loano.sedangakan jabatan yang di tinggalkan oleh Kapten Daliman di isi oleh Kapten Infanteri Amad Kurdi yang sebelumnya menjabat Danramil Loano.

Begitu juga sebaliknya Danramil 10 Bruno yang semula di jabat oleh Kapten Infanteri Sutisno berganti jabatan dengan Danramil 13 Bener dengan Kapten Infanteri Wardiman.[Daniel]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!