- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Letkol Arm Kukuh Dwi Antono S.I.P menyambut langsung Tim Sterad Pabanya-1/Kopem Spaban 1V/Komsos Letkol Kav Joni Hariadi S.E di lokasi Serbuan Teritorial Wilayah Kodim 0705/Magelang, Minggu (30/06).

Dandim 0705/Magelang didampingi Danramil 03/Bandongan Kapten Chb Marsiyo, Perwira seksi Teritorial (Pasiter) Lettu Kav Sriyanto, Pasilog serta Pasi 1 Intel Kodim 0705/Magelang pada pukul 09.30 wib, menyambut kedatangan Tim Sterad untuk langsung meninjau pengerjaan tempat sarana ibadah baik tempat wudhu maupun pengecoran atap Masjid Al Muttaqin Desa Trasan, dilanjutkan meninjau ke Kecamatan Bandongan serta Bumi Perkemahan Sleker Asri Desa Gandusari. Kegiatan tersebut merupakan rangakaian kegiatan peninjauan dari Tim Sterad di lokasi serbuan Teritorial di wilayah Koramil 03/Bandongan sebagai sasaran Karya Bakti di wilayah Kodim 0705/Magelang.

“Ini pegecekan akhir di lapangan dari Sterad untuk memastikan kesiapan baik sarana maupun prasarana agar lebih optimal bahkan sudah mencapai target dalam serbuan Teritorial dari Sterad. Penemuan kekurangan yang belum maksimal agar segera dilakukan pembenahan guna terwujud apa yang diharapkan dari komando,” terang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP selaku Dandim 0705/Magelang.

Sementara itu beberapa lokasi sasaran Karya bakti, Pabanya-1/Kopem Spaban 1V/ Komsos Sterad dalam meninjau langsung hasil pengerjaan serbuan Teritorial, mengaku senang dan memuji kesiapan dari Kodim 0705/Magelang, yang selalu bersama-sama warga masyarakat untuk mendukung progam dari Sterad dalam upaya peningkatan kesejahteraan melalui bidang pembangunan.

“Kerja sama antara Komando Teritorial dengan masyarakat di lapangan dalam kegiatan Karya Bakti di samping bertujuan membantu percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat juga merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tegasnya. (Pen/Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!