- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam penutupan Open Turnamen Danyon Cup ke-2 di tutup dengan pertandingan final oleh dua tim yaitu Al-fajar Fc vs PSG Gondang Wayang di Desa Mendirat, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Tamanggung, Minggu (30/06).

Acara penutupan ini dihadiri Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Lurah Desa Mendirat, anggota Kodim Temanggung, Polres Temanggung, Satpol-PP Kabupaten Temanggung serta segenap prajurit Divif 2 Kostrad di jajaran Menarmed 1/PY/2 Kostrad tepatnya Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan suporter dari kedua tim tersebut.

Lurah mewakili warga Mendirat mengatakan dalam sambutannya,

“Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan dari Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad semoga dalam Babak final ini kedua tim diharapkan bermain dengan baik dan sportif, dan menjadi pemain terbaik di Turnamen Danyon Cup ke-2 ini,” ucapnya.

Sementara dalam sambutannya Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan,

ads

“Pada kesempatan ini saya sangat bersyukur atas kelancaran dan kesuksesan turnamen ini, dan aman sampai babak final di antaranya kedua tim adalah tim yang handal bisa mencapai ke Final,” ungkapnya.

“Dalam pertandingan ini diharapkan untuk kedua tim tetap menjunjung tinggi sportifitas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan semoga di tahun berikutnya bisa diadakan lagi turnamen Danyon cup ke-3,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!