- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0705/Magelang menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono di Lapangan Apel Kodim 0705/Magelang, Jumat (08/06).

Selain bingkisan dari Pangdam IV/Diponegoro dan dari Kodim 0705/Magelang, para anggota juga menerima THR dari Kasad. Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pimpinan kepada anggotanya.

Dalam sambutannya Dandim berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam IV/Diponegoro. Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

ads

Dandim menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir,9 sirup dan kurma tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran. Apalagi, di tengah pergantian tahun ajaran baru di sekolah saat ini.

“Kebutuhan akan lebih banyak terutama bagi para orang tua yang saat ini juga mendaftarkan anak ke sekolah,” jelas Dandim.

Sebelum dilaksanakan penyerahan Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H seluruh personel militer harus siap dalam melaksanakan tugas selama perayaan hari lebaran.

Ditekankan oleh Dandim, disaat masyarakat melaksanakan libur hari raya kita harus selalu siap dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparat komando kewilayahan. Para personel militer nantinya akan menempati pos-pos pengamanan yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang.

“Selain menduduki pos-pos, Babinsa juga diperintahkan selalu memantau situasi wilayah binaan masing-masing” tambah Dandim. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!