- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Ada yang lain dari hari-hari biasanya di Rumah Dinas Walikota Magelang, karena pada siang ini banyak kumpul anggota Polri dan TNI.

Ternyata memang benar, para Polri dan TNI yang berkumpul di Rumah Dinas Walikota Magelang adalah para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kota Magelang.

Jumat (8/6) pukul 13.00 s/d 13.30 wib bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Magelang telah di laksanakan pemberian bingkisan lebaran dari Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas se-Kota Magelang.

ads

Pembagian bingkisan ini juga dihadiri oleh Kapolres Magelang Kota, Komandan Kodim 0705/Magelang, jajaran Kapolsek Kota Magelang, Danramil dan para Bhabinkamtibmas serta Babinsa itu sendiri.

Menurut Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT pemberian bingkisan ini adalah untuk menjalin Kesatuan dan Persatuan serta untuk meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa itu sendiri. Karena peran para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat itu merupakan tidak gampang. Perlu pendekatan yang khusus untuk bisa menyatu dengan para warga masyarakat.

“Semoga dengan pemberian bingkisan ini, bisa meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan diantara semuanya, dan bisa meningkatkan kinerja para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. Terimakasih para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang ada di seluruh Kota Magelang” terang Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!