- iklan atas berita -

Metro Times (Manokwari Selatan) Komandan Kodim (Dandim) 1808/Mansel Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. bersama para Perwira Staf Kodim 1808/Mansel dan didampingi langsung oleh Danramil 1808-04/Tahota Letda Inf Christian melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Satgas Ramil 1808-04/Tahota di Distrik Tahota, Kabupaten Mansel, Provinsi Papua Barat, Kamis (03/11).

Adapun tujuan Dandim 1808/Mansel dalam kunjungan tersebut adalah melihat secara langsung kondisi prajurit yang sedang bertugas.

“Sebagai seorang Komandan dan Bapak tentu saya ingin melihat prajuritnya di lapangan dan saya melihat prajurit tetap semangat dalam menjalankaan tugas negara yakni menjaga Kedaulatan NKRI. Ini adalah modal utama dalam bekerja karena tugas merupakan kehormatan sebagai seorang prajurit,” kata Komandan Kodim 1808/Mansel, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos.

Kepada para Prajurit, Dandim mengingatkan untuk terus waspada dan jangan lengah serta jaga moril dan semangat walaupun dengan segala keterbatasan yang ada.

“Menjelang akhir penugasan ini, jangan ada yang melakukan pelanggaran. Jaga keharmonisan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah. Laksanakan Binter dan Komsos secara intens sehingga masyarakat menerima kehadiran kalian disini,” pungkas Dandim. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!