- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., beserta Ketua Korcab IX DJA III Ny Widiya Said Latuconsina bersama Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., beserta Ketua Korcab Pasmar 3 Ny Desy Y Rudi Sulistyanto mengajak prajurit dan KBT Lantamal IX

olahraga bersama untuk tingkatkan imun tubuh di Kesatrian Lantamal IX Desa Halong kec. Baguala kota Ambon. Selasa, (12/10/2021).

Olahraga diawali pemanasan untuk meregangkan otot dilanjutkan Aerobik dengan iringan musik agar pikiran dan perasaan menjadi positif.

Aerobik memiliki banyak manfaat untuk membugarkan badan. Rangkaian gerakan dalam senam aerobik mampu mengaktifkan otot-otot tubuh yang melibatkan sistem kardiovaskuler.

Secara umum, senam aerobik adalah olahraga yang bisa meningkatkan fungsi jantung dan pernapasan. Jadi, senam aerobik sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung, otak, paru-paru, tubuh, dan pikiran kita.

ads

Untuk meningkatkan stamina dan kebersamaan, jalan sehat mengelilingi indahnya pemandangan pantai dan medan di lingkungan Kesatrian Lantamal IX yang cukup menantang menjadi pilihan lanjutan. Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan olahraga permainan bulutangkis dan tenis meja di gedung Dr J Leimena.

Kita harapkan dengan berolahraga imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita, “Tutur Danlantamal IX di penghujung rangkaian olahraga bersama”.(DISPEN LANTAMAL IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!