- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) didampingi oleh Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pas Yohanes M. Paulus, Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Yotam Djalima, Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Deddy Setiawan, menyambut kunjungan silaturahmi Pangdam XVI/Pattimura, Mayor Jenderal TNI Bambang Ismawan di Mako Lanud Pattimura. Turut hadir bersama rombongan Pangdam XVI/Pattimura, LO (Liaison Officer) Kodam XVI/Pattimura, Letkol Pas Nevy Hutagalung dan Kasmin Pangdam XVI/Pattimura Mayor Inf Friska Bagus. (Selasa, 31-08-2021).

Dalam kunjungannya ke Lanud Pattimura, Pangdam XVI/Pattimura melaksanakan silaturahmi sekaligus ramah tamah di Ruang Rapat Lanud Pattimura. Dalam kesempatan itu, Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan dari Komandan Lanud Pattimura dalam menyambut silaturahmi Pangdam XVI/Pattimura ke Mako Lanud Pattimura.

Sejalan dengan hal tersebut, Danlanud Pattimura menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas kunjungan langsung Pangdam XVI/Pattimura ke Lanud Pattimura. “Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami keluarga besar Lanud Pattimura dapat dikunjungi langsung oleh Pangdam XVI/Pattimura,” ujar Danlanud Pattimura.

Silaturahmi Pangdam XVI/Pattimura ke jajaran Forkopimda Provinsi Maluku merupakan bentuk soliditas dan kesatuan antar lintas institusi, khususnya yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Maluku.

Seperti diketahui, bahwa jabatan Pangdam XVI/Pattimura telah diserahterimakan dari Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin yang selanjutnya menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan III), kepada Mayjen TNI Bambang Ismawan yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel Kasad, pada 20 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD).

ads

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danlanud Pattimura kepada Pangdam XVI/Pattimura maupun sebaliknya dari Pangdam XVI/Pattimura kepada Danlanud Pattimura, yang dilaksanakan di Mako Lanud Pattimura.(Any.MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!