- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Ditengah kesibukan tugasnya, Danramil 22/Tempuran Kodim 0705/Magelang, Kapten Arm Wadi beserta Babinsa Sertu Hartono menyempatkan untuk bisa bersilahturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaan Koramil Tempuran. Salah satunya di kediaman KH Muhadi Saibani, pengasuh Pondok Pesantren Al-Inayyah yang beralamat di Dusun Nglarangan RT 01/13 Desa Sidoagung Kecamatan Tempuran, Kamis (04/01).

Silahturahmi atau komunikasi sosialnya​ dengan semua element masyarakat bagi Aparat Teritorial Khususnya tingkat pelaksana seperti Koramil menjadi hal mutlak yang harus dilakukan, hal ini berguna untuk menjalin hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI-RAKYAT untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi tegaknya NKRI

“Saya selalu menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat di wilayah binaannya, terutama para tokoh yang ada di wilayah, baik itu tokoh pemuda, tokoh masyarakat maupun tokoh agama” jelas Danramil saat berkunjung ke  pengasuh Ponpes Al-Inayyah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengajak para tokoh agama turut meredam berkembangnya faham radikal yang mengatasnamakan agama, sehingga toleransi antar umat beragama di Kecamatan Tempuran yang sudah bagus dapat ditingkatkan lagi baik dalam forum komunikasi maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sementara itu KH Muhadi Saibani sangat berterima kasih atas kunjungan Danramil walaupun hanya beberapa saat,

ads

“Kami tentunya sangat berterima kasih kepada pak Wadi dan Pak Hartono sudah berkesempatan untuk mampir dan berkunjung ketempat kami, semoga kedepan Tempuran selalu aman di masa kepemimpinan Bapak “ terang KH Muhadi Saibani.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!