- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kodim SBB bertempat di Dusun Loun, Desa Eti, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB. Sabtu (20/11/2021).

Bupati SBB Bapak Timotius Akerina SE. M.Si dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw berserta rombongan yang datang secara langsung untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kodim SBB.

“Mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten SBB kami berharap dengan adanya pembangunan Kodim SBB ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kerja sama dan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian, keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat Kabupaten SBB,” ucap Bupati.

Di tempat yang sama Dalam sambutannya Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan gedung Kodim SBB, Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD, akan tetapi dengan adanya pembangunan Kodim ini diharapkan dapat membantu tugas pemda SBB untuk menyukseskan program pemerintah dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat.

“Kodim SBB ini nantinya memiliki peran penting dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial dan diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat serta dapat berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Maluku khususnya di Kabupaten SBB,” tambah Danrem

ads

Lebih lanjut, Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati SBB, Kapolres, Ketua DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh masyarakat Desa Ety dan Desa Piru atas dukungan dan kerja samanya sehingga pembangunan Kodim SBB ini dapat terwujud dan dimulai pada hari ini.” tutup Danrem.

Setelah peletakan batu pertama Danrem dan rombongan menyempatkan meninjau lokasi Perumahan Makodim SBB

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!