- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bersamaan dengan berakhirnya Pekan Olahraga di Yonarmed 11 Kostrad, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han memberikan penghargaan kepada Atlet Taekwondo Guntur Geni dan Juara Umum Pekan Olahraga yang bertempat di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad Gelangan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jum’at (17/01/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota Yonarmed 11 kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 turut bersedia memberikan ucapan selamat atas keberhasilan dan prestasi yang di raihnya.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satuan Yonarmed 11 Kostrad pada awal Tahun Baru 2020 diantaranya Pekan Olahraga yang meliputi lomba Futsal, Volly, Tenis, dan Kecabangan Armed serta Kejuaran Taekwondo Championships ke-2 di akhir tahun 2019 Atlet Taekwondo Guntur Geni berhasil mendapatkan 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu.

Dalam kegiatan ini, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan, ini merupakan moment yang tak terlupakan karena tepat di awal tahun yang baru ini kita bisa menciptakan suasana baru dengan prestasi yang sangat membanggakan.

“Teruslah melangkah dan berupaya untuk satuan ini, hindari pelanggaran dan raihlah prestasi sebanyak-banyaknya untuk dirimu dan satuan,” tegasnya

ads

Sementara itu Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa setiap Satuan harus bisa mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki perorangan dan Komandan satuan harus selalu memberikan penghargaan pada setiap prestasi yang diraihnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!