Metro Times (Kota Magelang) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. memimpin upacara tradisi pelepasan dan purna tugas warga Yonarmed 11 Kostrad yang berlangsung di Lapangan Apel Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Kel.Gelangan, Kec.Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (05/01).

Pindah Satuan merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap prajurit khususnya dalam pembinaan karier. Sersan Kepala (Serka) Eka Permana beserta 7 prajurit lainnya melaksanakan tradisi korps pindah Satuan serta Sersan Dua Penghargaan (Serda Har) Sugiyanto yang sudah berdinas selama 34 tahun ini mengakhiri ikatan dinas yaitu pensiun.

Dengan dihadiri oleh Wakil Komandan Yonarmed 11 Kostrad beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama turut melepas dan mengantar Ksatria Guntur Geni tersebut.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan. Saya berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di satuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti,” ucapnya.

Menjelang akhir acara, Danyonarmed 11 Kostrad memberikan kenang-kenangan kepada warga yang pindah Satuan dan purna tugas pensiun serta memberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan selama berdinas di Satuan Yonarmed 11 Kostrad

Pada kegiatan ini Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H memerintahkan secara lisan kepada Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M. Tr (Han) bahwa kegiatan tradisi korps pindah Satuan bertujuan untuk menambah moril dan semangat dalam melaksanakan tugas pokok dalam mempertahankan kedaulatan NKRI Kostrad…!!! (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini