- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Masjid adalah sebaik-baiknya tempat di muka bumi ini. Karena Masjid merupakan tempat peribadatan seorang hamba kepada Allah untuk memurnikan ibadahnya. Dari Masjid pulalah titik pangkal penyebaran tauhid dan Allah telah memuliakan Masjid-masjidnya dengan tauhid.

Jumat (9/3) Polsek Windusari Polres Magelang Polda Jateng telah melaksanakan giat safari sholat Jumat di Masjid Nurul Muhtadin, Dusun Glagahombo, Desa Windusari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang dan rombongan Polsek Windusari dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Windusari Ipda Saefudin.

Rombongan disambut baik oleh takmir masjid dan para jamaah sholat Jumat. Takmir Masjid yang sekaligus Imam sholat Jumat Kyai Azis Adi Rofi, sangat mengapresiasi kehadiran rombongan dari Polsek Windusari.

Setelah selesai melaksanakan sholat Jumat, dilanjutkan penyuluhan oleh Kasi Humas yaitu Aiptu Sumarso. Kepada para jamaah Jumat, Sumarso menyampaikan agar masyarakat waspada terhadap berita munculnya isu PKI bangkit lagi, adanya penyerangan terhadap ulama, karena itu semua berita hoax dan berpotensi menjadikan resah masyarakat. Masyarakat diharapkan pandai untuk memilah dan memilih mana berita yang benar dan mana berita yang tidak benar.

ads

Kyai Azis yang sekaligus menjadi takmir Masjid sangat mengapresiasi tindakan Kepolisian yang sangat tegas memerangi berita hoax. Azis juga mengharapkan ketegasan Kepolisian dalam menghukum dan menjerat pelaku pembuat dan penyebar berita hoax.

Ditempat terpisah yaitu Kapolsek Windusari AKP Muhammad Ahdi SH MH menyampaikan, sebentar lagi di wilayah Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakilnya. Disaat-saat inilah pasti yang namanya berita hoax akan ramai guna melemahkan calon lawan Bupati dan Wakilnya. Untuk mencegah hal yang demikian, Jajaran Polsek Windusari melaksanakan kegiatan safari ke beberapa tempat Ibadah, ke para tokoh masyarakat, ke para tokoh agama dan para warga masyarakat. Di setiap safarinya dan silaturahminya, jajaran Polsek Windusari pasti akan menghimbau para warganya untuk berhati-hati dengan berita hoax dan jangan sekali-kali menjadi pelaku dari penyebaran berita hoax ini.

“Sebagai aparat untuk menjaga keutuhan NKRI, kami bersama warga masyarakat Windusari menyatakan perang melawan berita hoax” terang Kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!