- iklan atas berita -

Metro Times (Banyumas) Jangan pernah menduga bila sosok peremuan cantik, lembut dan bersahaja diidentikkan dengan wanita lemah dan tak berdaya. Ferniwati Lase misalnya, sosok ibu tiga anak ini, dalam keseharaiannya memang sangat bersahaja dan humanis. Tapi siapa sangka bahwa dibalik kecantikan, kelembutan dan kesahajaanya wanita cantik yang juga anggota Persit itu memiliki segudang kekuatan yang mampu menggetarkan nyali lawan.

Ferniwati Lase adalah istri dari Serda Arnoldlius yang berdinas di Kodim 0701/Banyumas. Selain sebagai anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0701/Bms. Ia juga merupakan atlet tinju putri binaan KONI Banyumas di kelas 57 Kg.

Ibu tiga anak ini juga merupakan sosok ibu yang bertanggungjawab, walaupun harus rutin latihan untuk mengolah mental, fisik dan teknik bertinju, ia juga masih tetap tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri, ibu dan sebagai anggota Persit.

Apa yang dilakukan Ny. Ferniwati Arnollius ternyata tidak pernah sia-sia, dimana ketulusan, keuletan, dan kegigihannya pada Kejuaraan Tinju Porprov Jateng ke-15 tahun 2018 mampu mempersembahkan medali emas kepada masyarakat Jateng, Banyumas, Persit dan Kodam IV/Diponegoro terlebih khusus untuk keluarga tercinta.

Perjuangan Atlet kelahiran Kepulauan Nias Sumatera Utara ini tentu tidak ringan. Naik turun ring mulai 19 s.d 24 Oktober 2018 di UNY Yogyakarta untuk mengalahkan lawan-lawannya memerlukan teknik, taktik dan tenaga yang luar biasa, yang patut diapresiasi dan dijadikan tauladan bagi kita semua.

ads

Bahwa olahraga tidak mengenal status dan latar belakang kelaurga, siapa saja bisa berprestasi seperti Ny. Ferniwati Arnollius. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!