- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Muhammad Bintang Sugiyanto (19) warga Kampung Dumpoh Rt 09 Rw 07 Kelurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, yang terseret air di Sungai Kali Bening Kota Magelang pada Minggu (14/2/2021) pukul 14.30 wib kemarin akhirnya ditemukan. Korban sendiri ditemukan setelah 3 hari yakni pada Selasa (16/2/2021) di Sungai Kedung Jati Bendungan Ancol yang ikut wilayah Bligo Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang sekira pukul 17.30 wib sore.

Ketua Garda Resque, Heri Prawoto, bersama dengan para relawan gabungan, TNI, Polri, Basarnas, Satpol PP, BPBD, PMI ataupun relawan lainnya menjelaskan, Muhammad Bintang Sugiyanto pada Minggu kemarin terseret arus air di Sungai Kali Bening Kota Magelang pada saat mencari ikan. Setelah kejadian tersebut, Tim Gabungan langsung melakukan pencarian hingga malam dan dilanjutkan hari berikutnya tapi korban belum juga diketemukan.

“Kita bersama Tim Gabungan sudah melakukan pencarian korban dengan menyisir sungai dari lokasi pertama korban hanyut sampai Sungai Progo dalam 1 dan 2 hari belum membuahkan hasil. Dan akhirnya di hari ketiga korban diketemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Ketua Garda Resque Kota Magelang.

Setelah korban atas nama Muhammad Bintang Sugiyanto ditemukan di wilayah Ngluwar, korban langsung dibawa ke RSUD Muntilan Kabupaten Magelang untuk dilakukan autopsi.

ads

“Dari hasil autopsi, benar yang ditemukan di Ngluwar bernama Muhammad Bintang Sugiyanto. Dan dari keterangan dari RSUD Muntilan ini, maka proses pencarian dinyatakan selesai,” jelas Ketua Garda Resque, Selasa (16/2) malam. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!