- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Anggota Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bersama warga Sailala lakukan pengecatan Gereja GKI Emmanuel Sailala dan pembuatan tempat lonceng gereja.

“Pengadaan lonceng gereja dan pengecatan gereja merupakan sasaran fisik dalam program TMMD Ke – 101”, Kata Danki Satgas TMMD Kapten Inf Edward Watimena, Senin (23/4).

Pengadaan lonceng gereja merupakan sebuah permintaan dari masyarakat karena digereja belum ada lonceng gereja, saat ini pekerjaannya sudah 50 % dengan sisa waktu yang ada, TNI dan Rakyat lebih bersemangat. Harapan sebelum tanggal 3 Mei 2018 semua pekerjaan selesai untuk dipergunakan warga Sailala, tutur Watimena.

Sementara, pengakuan pengurus gereja GKI Immanuel Sailala, Marike “Kita sangat membutuhkan lonceng gereja, lonceng tersebut akan digunakan untuk sebagai tanda panggilan bagi umat kristiani untuk berkumpul dan berdoa di gereja, dengan adanya Program TMMD ke – 101 ini kami sangat bersyukur karena lewat program TMMD, Gereja kami ada nada lonceng gereja. Terimakasih kepada Bapak TNI lebih tepatnya Kodim 1704/Sorong” Marike mengakhiri. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!