Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Sorong Selatan Albert Kaliele, SE
- iklan atas berita -

METROTIMES,TEMINABUAN – Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Sorong Selatan Albert Kaliele, SE mendukung dan menyambut positif Pemkab Sorong Selatan melaksanakan pencegahan dan penaganan virus corona (covid-19) di kampung – kampung dan tingkat distrik se-Sorong Selatan.

Ia mengapresiasi kebijakan Bupati Kabupaten Sorong Selatan Samsudin Anggiluli atas kinerja untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini seantero dunia. Demikian disampaikan Albert Kaliele, SE kepada awak media di Teminabuan, Kamis (30/4/20).

Bupati Sorsel sebagai ketua gugus penanganan Virus Covid-19 sesuai dengan perintah Menteri Dalam Negeri RI, sebagai kepala pemerintahan diharapkan dapat mengatasi dan mencegah wabah virus corona yang menyebar, khususnya di Kabupaten Sorong Selatan, kata Albert Kaliele

Selain kepala daerah, juga kapasitasnya sebagai ketua partai PDIP Perjuangan tentu DPRD sangat mendukung dan memberikan support kepada Bupati Samsudin Anggiluli selaku  Ketua Gugus Covid-19 untuk dapat bekerja dan bersinergi dengan Satgas untuk mengatasi penyebaran pandemic Covid-19 di Sorong Selatan, ungkap dia.

Kunjungan kerja bupati kabupaten sorong selatan di kampung waigo distrik wayer bukan tujuan politik atau keperluan pribadi namun hal ini merupakan suatu tugas resmi yang diserahkan pemerintah pusat kepada setiap kepala-kepala daerah untuk bisa memberikan sosialisasi dikalangan Masyarakat masing- Masing dalam mengantisipasi penyebaran pendemik Covid-19.

ads

Oleh karena itu dengan adanya kunjungan kerja di beberapa kampung termasuk waigo distrik wayer bertujuan untuk memberikan sosialisasi terkait covid dan penyerahan 8 surat keputusan pada setiap kepala – kepala kampung yang sudah berhasil memenuhi tahapan pemilihan kepala kampung secara langsung.

Ia juga mengatakan sebagai badan legislative (DPRD Sorsel) juga mempunyai agenda dan program – program kerja, namun karena masuknya virus corona di Sorong Selatan DPRD melakukan reses.

DPRD tetap ikut melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan bersinergi, memberikan dukungan kepada pemerintah daerah. Albert Kaliele mengakhiri. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!