- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Forum Anak Kecamatan Asemrowo dalam memperingati Hari Anak Nasional menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya donor darah yang diadakan di halaman kantor kecamatan Asemrowo Surabaya, Selasa (23/7).

Camat Asemrowo, Drs. Bambang Udi Ukoro SH, MSi.

Camat Asemrowo, Drs. Bambang Udi Ukoro SH, MSi., mengatakan, Forum Anak Kecamatan Asemrowo hari ini mengadakan kegiatan donor darah di halaman kantor Kecamatan Asemrowo, sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan lomba mainan tradisional dan akan dilanjutkan nanti minggu depan dengan kegiatan Fotografi dan Vlog ( video blog atau video log).

“Fotografi dan Vlog akan dilakukan oleh anak-anak dengan mengangkat destinasi salah satunya Laut,” papar Camat yang konsen dengan kegiatan pemuda.

Pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya ke PMI akan mendapat doorprize, yang telah disiapkan 25 bingkisan.

ads

Menurut Bambang, pemberian bingkisan atau doorprize adalah salah satu upaya untuk merangsang dan ajakan bagi calon pendonor atau pendonor pemula supaya mau memberikan setetes darahnya untuk menolong jiwa orang lain.

Warga Asemrowo donor darah

 

“Harapan kami dengan diadakan kegiatan donor darah dalam memperingati hari anak nasional ini, yaitu, kita ingin membangun kepedulian warga Asemrowo dengan berpartisipasi ikut donor darah, dan kita membangun hubungan kerja sama antara warga dan aparat serta generasi muda atau forum anak yang menyelenggarakan kegiatan pada pagi hari ini,” pungkas Bambang. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!