- iklan atas berita -

Metro Times,(Ambarawa), Pada hari Senin pagi tanggal 31 Juli 2017 Babhin Kel.Lodoyong mendampingi Bidan desa Kel.Lodoyong kecamatan Ambarawa.
Dalam rangka BILKAGA di Pos yandu Asrama Yonkav yang di hadiri oleh Ny. ALI SEREGAR SYAHPUTRA SH selaku pembina Persip Yonkav (istri Dan Yonkav), Ny.ANI DIRA selaku wakil Wadan Yonkav ( istri Wadan Kav), Ny.DENISA selaku Ketua Sosial (Istri pasi intel Kav) dan seluruh warga serta personil Asrama Yonkav.

” Denga adanya kegiatan tersebut saya sangat terima kasih dengan kerja samanya Bpk. Babhinkamtibmas Lodoyong dan Bidan Kelurahan yang telah datang memberikan penjelasan serta pelayanan terhadap Balita dan ibu- ibu serta Anggota.

Saya sangat merespon serta apresiasi sekali karena dengan pembagian pil tersebut bisa mencegah penyakit jenis Cacing kaki gajah yang sewaktu -waktu menimpa Asrama dan lingkungan di sekitar kita khususnya di kecamatan ambarawa ,” ujar Nyonya Ali Seregar Syahputra Pembina persit Yonkav.

Kegiatan BILKAGA di lanjutkan ke dusun Rejosari kampung bugisan kelurahan lodoyong kecamatan Ambarawa kabupaten semarang senin siangnya bertempat di posyandu dusun Rejosari yang di ikuti oleh seluruh warga Rt 04/06 yang berjumlah 115 orang dari 40 KK yang ada dan di lakukan oleh Bidan kelurahan lodoyong.

ads

Selama kegiatan,bisa berlangsung dengan tertib dan lancar serta antusiasme warga masyarakat yang sangat tinggi atas manfaat serta fungsi Bilkaga ini di laksanakan.(Andy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!