- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Goldmart telah meluncurkan koleksi terbaru yaitu “Freya Collection by Goldmart” pada tanggal 20 September 2018 yang berlangsung di Wyl’s Kitchen di Jakarta.

Aji Iswanto, Retail & Wholesale Manager menjelaskan koleksi ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Dewi Freya adalah Dewi pecinta keindahan dan kemewahan, terkenal menyukai semua bentuk kemewahan terutama dalam perhiasan emas dan batu mulia.

Lanjut Aji, keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama dari koleksi yang kami tampilkan sebagai interpretasi ‘modern’ atas kemewahan Dewi Freya yang merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas dan mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan.

ads

“Freya Collection by Goldmart terbagi dalam tiga kategori yaitu :
Freya of Lavish Glow, terinspirasi dari karakter Dewi Freya yang menyukai emas dan kemewahan.
Freya of Beauty, Interpretasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Freya.
Freya of Modesty, gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Ketiga koleksi dari seri Freya ini memiliki kelebihan lain yaitu semua perhiasan emas dan berlian dapat dikombinasikan antara satu koleksi dengan koleksi lainnya sehingga memudahkan dalam berkreasi dengan tampilan sesuai dengan inspirasi, gaya dan aktivitas tanpa batas,” ucap Aji yang didampingi I.G.A. Komang Widariani, Area Manager.

“Target yang kita harapkan pertama ingin memuaskan pelanggan, dan produk Goldmart sampai ke pelanggan di semua kalangan,” kata Aji antusias.

I.G.A. Komang Widariani, menambahkan koleksi Perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

“Koleksi perhiasan Goldmart 18 karat tersedia dalam Fashion Collection yang menampilkan nuansa Yelliw Gold, White Gold, dan Rose Gold. Ada juga Kids Collection yang merupakan perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan. Dan satu lagi Wedding Collection dengan desain cincin kawin Goldmart bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan mereka,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!