- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Griya Aktifitas dan Aspirasi Vita Ervina SE MBA (graVITAsi) tidak pernah berhenti dalam melaksanakan aksi nyata terhadap kemanusiaan. Kali ini, graVITAsi melaksanakan penyemprotan di Kelurahan Gelangan dan Kelurahan Nambangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, sesuai permintaan warga masyarakat, Selasa 16/6).

Tidak hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan saja, seperti biasa graVITAsi juga membagi-bagikan beras, PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada Ibu Hamil dan Balita.

Kepala RT 05 Rw V Kampung Kali Kambang Kelurahan Gelangan menuturkan, pihaknya meminta penyemprotan kepada graVITAsi karena sebelumnya di warganya ada yang OTG (Orang Tanpa Gejala). Namun setelah dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh graVITAsi, ia dan warganya merasa sedikit lega.

“Terimakasih kepada Relawan graVITAsi atas cepat tanggapnya permintaan kami. Semoga dengan penyemprotan ini, covid-19 langsung hilang dan aktifitas warga masyarakat kembali menjadi normal,” terang Ketua RT.

ads

Sedangkan Penanggung Jawab dari graVITAsi, Riza Fajar Budiono, selalu optimis peran serta dari para Relawan graVITAsi bisa membantu masyarakat sekitar. Menurutnya, graVITAsi ini dibuat karena memang untuk melayani dan membantu masyarakat sekitar.

“graVITAsi dibuat untuk semua dan graVITAsi ada juga untuk semua,” katanya.

Selain penyemprotan disinfektan menjadi agenda rutin dari para Relawan graVITAsi, pihaknya juga aktif membagi-bagikan beberapa paket beras dan biskuit makanan tambahan atau PMT kepada masyarakat khususnya Ibu Hamil dan Balita. Hal ini dikatakan oleh Penanggung Jawab graVITAsi karena dengan adanya wabah pandemi covid-19 ini secara otomatis mengganggu perekonomian warga masyarakat. Terlebih kepada para Ibu Hamil dan Balita.

“graVITAsi selalu berkomitmen membantu sesama. Dan kita sambut new normal ini dengan penyemprotan-penyemprotan cairan disinfektan agar virus ini lenyap dari sekitar kita,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!