- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Guna mendukung kesiapan operasional pergerakan dan pengerahan pasukan Kodim 0705/Magelang melaksanakan pengecekan dan pemeliharaan kendaran secara langsung oleh perwira seksi logistik kodim (Pasilog) Kapten Armed Sutikno, Rabu (28/3).

Bertempat di halamam Kodim Magelang pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas yang dipimpin oleh Pasilog Kodim kendaraan yang di periksa saat ini adalah diprioritaskan untuk kendaraan roda empat atau lebih, karena kendaraan tersebut yang dapat mengangkut pergerakan pasukan atau barang dengan jumlah yang banyak di bandingkan dengan kendaraan roda dua.

Pasilog menyampaian menyampaikan, bahwa fungsi kontrol atau pengawasan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang  dipergunakan mengangkut personil dapat diketahui kelayakan kondisinya dalam membantu menjalankan tugas anggota dilapangan.

ads

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan surat-suratnya baik personel maupun kendaraan, selain itu tentunya aman serta layak pakai ” papar Sutikno.

Secara umum dalam pemeriksaan kondisi kendaraan dalam kondisi prima dan siap operasi dan hanya ditemukan beberapa kendaraan yang memerlukan perawatan dan perbaikan sehingga kedepan akan terus digalakkan pelaksanaan pengecekan kendaraan dinas di Jajaran Kodim 0705/Magelang.

Harapannya dari kegiatan ini agar semua kendaraan operasional yang digunakan dalam kondisi siap, sehingga saat menjalankan tugas pelayanan pada masyarakat tidak ada kendala.

Menurut Komandan seksi Angkutan Serda Sumio menambahkan, Kendaraan dinas yang memerlukan perawatan akan langsung diadakan perbaikan dengan semaksimal mungkin dan yang tidak dapat dikerjakan sendiri akan kami rujuk ke bengkel yang bekerja sama dengan Kodim atau Paldam untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!