- iklan atas berita -

Metro Times, Sorong – Halal Bi Halal Jajaran Korem 171/PVT dihadiri oleh Danrem 171/PVT,  Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana SE,M.M, Para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju Jajaran Korem 171/PVT bertempat di Makorem 171/PVT, di bilangan jalan Pramuka, Sorong – Papua Barat, Kamis (6/7).

Halal Bi Halal dilaksanakan dalam rangka perayaan hari besar beragama guna mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT, serta  sebagai  ajang  silaturahim  dengan memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama umat beragama.

Seperti Mutiara hikmah dalam Hari Raya Idul Fitri adalah kemurnian hati mulai dari jatuhnya tanggal 1 syawal bulan berjalan, makna tersebut harus bisa ambil sebagai rasa kebersamaan. Demikian disampaikan Penrem Korem 171/PVT dalam siaran persnya di Sorong.

Dalam kegiatan ini, diharapkan terjalinnya rasa kesetiakawanan serta kemanunggalan TNI dengan masyarakat, sehingga akan mampu membuat situasi yang lebih aman dan kondusif demi terciptanya suatu kekuatan dan ketahanan yang kokoh dan kuat dalam mengantisipasi segala ancaman, gangguan dan hambatan yang akan dihadapi, menuju pembangunan manusia seutuhnya yang lebih maju. @Marni/Hp

ads

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!