Kepala Suku Maybrat Sorong Selatan Yakob Kambuaya, S.IP
- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Kepala Suku Maybrat Sorong Selatan Yakob Kambuaya, S.IP meminta untuk selalu menjalin hubungan antar keluarga Maybrat. Hal ini  disampaikan jelang Ibadah KKR Maybrat Bersyukur Sorsel Penuh Kemuliaan Tuhan yang akan digelar besok di Hotel Maratua Sesna Teminabunan, Rabu 12 Agustus 2020 yang akan dimulai Pukul 15.00 WIT.

Ibadah KKR mengusung tema yang terdapat pada Kitab Yeremia Pasal 29 ayat 7 “Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. (Yeremia 29:7) dengan sub tema “Amu Beta Raro Maybrat Ro Bhou Tabam Refo, Riof Mase, Hanyah Mase, Asik Mase Mafif (Kami ada karena Tuhan, Kami hadir untuk menjadi berkat).

Kepala suku Maybrat Teminabuan Yakob Kambuaya, SIP berharap persatuan ada di Komunitas Keluarga Maybrat se-Sorong Selatan dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat Maybrat  dari Moswaren sampai Teminabuan untuk dapat mengikuti ibadah KKR dengan doa berantai pertanda kita bersama dan bersatu. Juga ucapan syukur dalam menghadapi pandemi Covid-19 dapat bebas dari berbagai penyakit yang ditimbulkannya, imbau Yakob Kambuaya.

Rencana Ibadah akan dipimpin langsung Hamba Tuhan Ev. Zefanya Yeuwun dengan mengikutsertakan para tokoh muda Maybrat dan tokoh intelektual Maybrat dan juga Vobi Masa Feya Maybrat provinsi Papua barat akan hadir. Direncanakan juga petinggi Pemeritahan Sorong Selatan turut menghadiri.

ads

Mari kita tinggalkan kesibukan kita, mari kita bergandengan tangan memuji Tuhan supaya kita dipastikan membawa kedamaian bagi Bangsa dan Negara  ini, ajak Yakob Kambuaya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!