- iklan atas berita -

METROTIMES, MAYBRAT (PAPUA BARAT) –  Dalam memasuki New Normal ( Tatanan Kehidupan Baru) pandemi Covid-19 di  Kampung Kuraso, Kepala kampung Markus  Yewen   bagikan bantuan sembako kepada warganya dalam mengurangi beban warga terkait masa antisipasi pandemi Virus Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

Markus Yewen melalui telepon selularnya kemarin dari Maybrat menyampaikan kepada media metrotimes.news bahwa melalui APBD tahun anggaran 2020 Kabupaten Maybrat menghibahkan bantuan sebanyak 25 Juta rupiah untuk masing – masing kampung.

“Jadi kami siapkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdiri dari 30 KK termasuk Janda dan Duda, serta anak yatim piatu yang berada pada pemerintahan Kampung Kuraso distrik Mare Selatan, Kabupaten Maybrat”, kata Markus Yewen.

Kepala Kampung Kuraso yang seharian disapa KPK ini, juga merinci bantuan sembako untuk meringankan beban warga terdampak covid-19.

Ia juga telah menghimbau warganya untuk melakukan aktifitas tetapi tetap berpatokan Kepada Protap kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan Masker dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan, pungkas kepala kampung Kuraso Markus Yewen.  (Agus Semunya/HP).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!