- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi, yang didampingi Wakapolres dan para petinggi Polres magelang kota, melakukan pengeceka ranmor dinas dalam rangka persiapan Natal dan Tahun Baru 2018. Jumat (15/12) sekitar pukul 15,00 Wib.

Sejumlah kendaraan Ranmor yang ada di Polres Magelang Kota, dilakukan pemeriksaan fisik maupun kelengkapan lainnya oleh Kapolres. sekitar 116 roda dua, serta 29 unit roda Empat, diantara roda empat terdapat mobil jenis jeep, mobil bus, mobil pickup serta Ambulan.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi kepada anggotanya menjelaskan, Pengecekan Ranmor Dinas ini sangat penting sekali, karena untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas, tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

Dikatakan, kondisi dan peralatan mobil dinas harus disiapkan dengan benar, seperti senter, senco (gergaji mesin, tongkat Polri, police line dll) karena sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan pertolongan Polri. Polisi sebagai pelindung masyarakat harus selalu siap, ungkap Kapolres.

Ops Lilin sangat penting sekali karena demi kemanusiaan untuk menekan laka maupun kriminalitas. sehingga kamtibmas selalu aman kondusif, Katanya.

ads

“Diharapkan dari Pengecekan Ranmor ini bisa berdampak positif kepada anggota maupun masyarakat. Karena langka ini sangat penting sekali dan diharapkan dalam perawatannya juga selalu diperhatikan juga agar supaya kalau digunakan tidak ada hambatan” tutup Akbp Kristanto. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!