- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolsek Bandongan, Polres Magelang Kota, Polda Jateng, dengan di dampingi Kanit Binmas, Kanit humas dan Kanut Provoos, melaksnakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ma’ahidul Irfan Gandusari Bandongan, Senin (27/5) pukul 10.00 wib.

Rombongan Kapolsek Bandongan ini diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren KH Agus Munif. Suasana keakraban sangat terlihat ketika Kapolsek Bandongan dengan rombongannya bercengkrama dengan KH Agus Munif.

Kedatangan Kapolsek ini adalah dalam rangka perkenalan Kapolsek Iptu Sukardiyana sebagai Kapolsek Bandongan yang baru menggantikan Kapolsek yang sebelumnya. Dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca Pemilu 2019 kepada Pimpinan Pondok Ma’ahidul Irfan.

“Di wilayah Kecamatan Bandongan alhamdulillah sangat kondusif pasca Pemilu kemarin. Alhamduillah ke depan Kecamatan Bandongan juga tetap aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Iptu Sukardiyana.

Sebagai Kapolsek Bandongan yang baru, Iptu Sukardiyana berkomitmen untuk memerangi perjudian di wilayahnya. Maka dari itu, Kapolsek menghimbau kepada para warga masyarakat seandainya ada yang tahu dengan perjudian di wilayah Kecamatan Bandongan langsung saja melaporkannya kepada dirinya atau bisa melapor ke Polsek Bandongan. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!